Selasa, 06 Desember 2011

Untuk Arman Dhani Sang Calon Sarjana

Dhani dan Erik Yang Ababil
Saya sms Dhani barusan.

Saya: Dhan, sibuk gak?
Dhani: Gak. Opoo?
Saya: Lek gak sibuk nggarapo skripsi ben ndang lulus
Dhani: Matamu.

Oh Dhani yang imut kayak Robert Pattinson, saya pengen foto sama kamu yang pake toga. Segera ya :)

***

Saya kenal badak bercula keriting ini ketika masuk Unit Kegiatan Pers Kampus Mahasiswa Tegalboto. Sebagai anak baru, ia sudah menunjukkan kalau cocotnya besar. Ia sudah unjuk debat di depan puluhan anggota magang lainnya. Debatnya tak penting pula. Lalu saya ingat, ketika buletin pertama dicanangkan, ia menuliskan resensi mengenai "V for Vendetta". Di resensi itu, Dhani begitu berapi-api. Ia membela mahasiswa dan menentang tirani. Aih, sungguh mahasiswa yang revolusioner cum progresif. Sangar. Calon legenda.

Saya dan Dhani sama-sama angkatan 2005. Perkenalan itu terjadi tahun 2006.

Siapa sangka, tahun 2012 nanti ia masih menyandang status mahasiswa. Tapi sudah menanggalkan segala kredo revolusi dan progresifnya. Ia lebih sibuk menyandang pena dan kamera. Menjadi wartawan andalan media terbesar di Indonesia.

Saya sudah terlalu banyak bercerita mengenai Dhani di blog ini. Silahkan cari sendiri :)

Dhan dhan, kapan skripsi selese dan pake toga? Saya akan datang jauh-jauh hari untuk hari spesial itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar