Selasa, 03 Agustus 2010

Cinderella - Coming Home




Beberapa hari ini, saya sedang gemar memutar Coming Home, sebuah lagu klasik dari band hair metal bernama Cinderella. Band ini beranggotakan Tom Keifer (Vokal, gitar), Eric Brittingham (Bass), Jeff LaBar (Gitar), dan Fred Coury (drum). Band ini sebenarnya lebih populer dengan lagu "Dont Know What You've Got (Till its Gone)", atau "Heartbreak Station."

Tapi entah kenapa, saya lebih suka lagu Coming Home ini. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang pergi jauh --karena dia adalah seorang laki-laki, dan laki-laki harus menemukan jalannya--, lantas pada suatu titik ia rindu pacarnya, dan memutuskan untuk pulang. Simpel tapi tak pernah lekang oleh waktu.

Kalau kalian melihat video klipnya, maka kalian akan tambah jatuh cinta dengan lagu ini. Klipnya dibuka dengan percikan api dari sebuah tempat --sepertinya pabrik lalu ada gitar akustik dengan 12 senar. Sang tokoh utama yang digambarkan sebagai seorang pria muda berambut coklat dan bermata tajam berpamitan pada temannya yang berbadan besar dan brewokan. Lalu muncullah scene Cinderella bermain di sebuah bar yang sudah tutup.

Adegan lalu beralih ke sang pria yang bergegas menuju motor Harley Davidson-nya. Lantas adegan silih berganti. Dari adegan Cinderella bermain, adegan sang tokoh utama mengendarai motor besarnya tanpa helm --hey polisi Amerika, apa kalian tak suka uang damai?--, hingga bayangan sang pria mengenai kekasihnya yang tak lama lagi akan ia jumpai.

Ah, video klip ini sungguh sangat keren sekali! Tampak sangat maskulin. Silahkan dilihat sendiri dan saya tak akan bertanggung jawab kalau anda jatuh cinta dengan lagu ini! :p

Untuk lihat video klip Coming Home, masuk aja kesini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar