Kamis, 18 Oktober 2012

Unagi Itu Belut Lho

Unagi Sushi a.k.a Sushi Belut


Saya dan Rani suka makan sushi. Terakhir kali kami makan sushi pas ketika saya ke Jakarta beberapa waktu lalu. Kami tidak hanya berdua, ada Miko dan Yandri yang juga turut serta.

Saya ingat Yandri memesan Unagi Sushi. Satu porsu Unagi Sushi itu berisi lima potong sushi. Kami makan bareng. Rani tampak sangat lahap memasukkan potongan sushi dengan shoyu.

Tadi siang, kebetulan ada acara TV Champion di sebuah stasiun TV swasta. Acara itu adalah game show produksi Jepang. Kali ini adalah lomba adu cepat membuat sushi. Karena ingat kalau Rani adalah penggemar sushi, maka saya mengirimkan pesan pendek untuk memberitahu ada acara lomba membuat sushi.

Obrolan terus berlanjut.

"Bikin sushi itu gampang. Nanti kalau aku ke Jakarta kita bikin sushi ya. Tinggal beli beras sushi, nori, sama tikar bambu buat gulung sushi. Isinya daging atau belut aja, yummy." tulis saya dalam pesan pendek.

"Uggh, aku gak suka belut. Aku jijik sama belut, bentuknya kayak ular. bisa jejeritan aku liat belut" balas Rani.

"Laaah, perasaan kamu makan unagi sushi pas kita makan bareng Yandri itu? Unagi kan belut?" kata saya keheranan.

"Unagi itu belut??!!! Howeeeeeeekkkk!!!" balasnya singkat dengan emoticon muntah. Hahaha.

Jadi selama ini Rani tidak tahu kalau unagi adalah belut, dan dia berkali-kali lahap makan sushi unagi, hahaha.

You made my day dear! :*

1 komentar:

  1. hahahaha....superb! Rani Unagi x)))
    belut itu enak, apalagi goreng kering sambal balado. yummy!

    #MamangBaksoBSD

    BalasHapus