Kamis, 14 Juli 2011

Absurdrenalin Whyogyakarto


Celakalah bagi kalian yang punya acara pada tanggal 23 Juli 2011. Karena pada hari itu, salah satu band terabsurd di muka bumi, The Panas Dalam, akan mengadakan konser dalam rangka merayakan hari jadi band itu yang ke 52. Tua? Iya. Benar? Belum tentu. Maka kalian harus datang dan menyaksikan sendiri karnaval kegilaan konser bertajuk Absurdrenaline Whyogyakarto ini.

Konser ini juga dimeriahkan oleh band-band sinting lain, yang kalau dilihat dari namanya saja, kita sudah tahu kalau mereka band sinting: The Produk Gagal, Beras Kencrung, Orkes Sehat Jiwa, Cinta Nada Irama, Geringm, Ganiyati, hingga Vulkano. Dari sederetan band gila itu, tak asyik kalau MC-nya normal. Maka panitia menghimbau Gepeng Kesana-Kesini, Alga The Panas Dalam, Aat Sehat, dan Rhea untuk mengatur jalannya acara. Kombinasi pas yang akan membuat anda terbahak dan ikut gila.

Ada tiga kategori tiket konser yang diadakan di Taman Budaya Yogyakarta pada pukul 19.00 ini. Lesehan seharga 10.000, VIP dibanderol 15.000, dan VVIP 20.000. Jauh lebih murah dan layak ketimbang tiket VVIP Justin Bieber atau para band-band ababil dari luar negeri itu kan? Untuk booking dan pembelian tiket, silahkan hubungi Kang Patrick (081 173 99 39) atau ke Roland (0857 297 024 05).

Jadi, yang sudah punya acara, silahkan batalkan acara anda. Yang belum punya acara, silahkan datang ke acara keren ini. Yang belum punya pacar, rajin-rajinlah memantau rubrik Biro Jodoh di Kompas dan Jawa Pos setiap hari Minggu.

7 komentar:

  1. asem ik.
    tgl 23 aku keluar kota je..

    BalasHapus
  2. wah..semoga saya ga celaka..itu hari lahir saya..:D

    BalasHapus
  3. wah sayang sekali, saya harus ritual wisuda...

    BalasHapus
  4. Hilmy: Wah, segera batalkan :D

    Ning: Cihuy, berarti kamu bisa aku culik dan kamu kudu nraktir aku di Jogja :p

    Stalny: Sayang sekali anak muda. Kau sudah melewatkan Marky Ramones dan The Panas Dalam hanya untuk wisuda. Itulah yang disebut dengan ironis :p

    BalasHapus
  5. makjaanggg,band2 sarap kumpul semua..
    seandainya saya punya pintu kemana aja-nya Doraemon..

    BalasHapus
  6. pidi baiq.. salah satu idola aku tuh, gak cuma band'nya.. buku hariannya juga absurd sekali.. :))

    BalasHapus
  7. pras: huehehehe, sekarang pintu itu sudah terwujud dalam benda bernama pesawat terbang :D

    ajeng: huehehe, iya, absurd banget euy :D

    BalasHapus