Sabtu, 09 Maret 2013

Bersenang-senang di Suara Tujuh Nada


Hari Kamis (7/3) lalu saya menyaksikan sebuah konser keren. Lebih tepatnya tur. Bernama Suara Tujuh Nada, konser ini menyambangi tiga kota: Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Ini konser pertama saya setelah beberapa lama tidak menonton konser. Terakhir kalau tidak salah adalah konser Sangkakala, sekitar 1-2 bulan lalu.

Konser ini menyenangkan. Bintang tamunya pun keren-keren: Stars and Rabbit, Dialog Dini Hari, dan White Shoes and the Couples Company. Suasana konser pun terasa hangat dan tiada jarak. Saya mengambil posisi lesehan pas di depan panggung.

Selepas konser yang berlangsung selama 3 jam itu, saya tidak langsung pulang. Berbincang sedikit dengan mas Risky Sasono dan mas Ferry Darmawan tentang penyelenggaraan konser. Juga dengan beberapa personel WSATCC untuk keperluan tulisan. Dan --ini yang menyenangkan--berbicang dengan personil Dialog Dini Hari tentang hal-hal di luar musik. Ketika mau pulang, Dadang berbisik, "obrolan tadi off the record ya" sembari tertawa kecil. Hehehe.










Oh ya, sebagai salah satu anggota dari persekutuan set list hunter, saya tak alpha mencomot selembar set list milik WSATCC yang tepat berada di depan saya. Sebenarnya saya juga mengincar set list milik Dialog Dini Hari. Namun jangkauannya terlalu jauh. Jadi ketika seorang panitia melepaskan set list itu lalu melempar ke depan panggung, sudah ada yang mencomotnya. Tapi ketika Mas Ugo melambaikan satu set list lagi milik WSATCC, saya tak kuasa untuk menolak. Jadilah saya punya dua lembar set list milik WSATCC. Hehehe. 

Setelah itu saya memotretnya lalu mengirimkan pada Fakhri. Ia selaku pendiri Bulak Sumur Death Star --komunitas pemburu set list konser dari Bulak Sumur-- langsung menyarankan sesuatu pada saya, "Minta cap bibir Sari!"

Saya menyanggupinya. Alangkah menyenangkannya jika set list saya itu dilegalisasi oleh cap bibir vokalis WSATCC itu. Namun ketika bertemu dengannya, keberanian saya langsung lumer. Senyumnya yang menyihir membuat kata-kata jadi susah keluar. Saya tergeragap, bahkan hanya untuk sekedar meminta cap bibir. Saya takut dicap tidak sopan. Akhirnya saya hanya minta tanda tangan dan foto bersama saja. 

Uhui! :)))
Ah, hari Kamis yang menyenangkan.

post scriptum: Review saya tentang konser ini bisa dibaca disini.

1 komentar:

  1. wah, mbak sari cantik. bajunya juga cantik banget mas...

    sesuk nek nonton wsatcc aku yo meh njaluk foto bareng ah... :D

    BalasHapus