Selasa, 10 Maret 2015

Pindah Jilid 2



Kalau di postingan sebelumnya saya berkisah tentang pindah kontrakan, kali ini saya pindah untuk kedua kalinya. Kali ini pindah rumah dunia maya.

Laman ini sudah aktif sejak 2010. Sebentar lagi bakal menginjak umur 5 tahun. Setengah dekade. Sebenarnya ini waktu yang relatif pendek untuk umur sebuah blog. Tapi saya merasa laman ini menyimpan banyak sekali tapal hidup saya. Begitu banyak kenangan di sini.

Tapi di umur kelima ini, saya memutuskan untuk pindah rumah.

Rumah baru itu jelas lebih enak. Banyak kemungkinan yang bisa dilakukan di sana. Saya bisa mendekor sesuka hati. Bisa mengatur ini dan itu dengan lebih mudah. Dan yang pasti lebih nyaman.

Tak ada alasan jelas kenapa saya pindah rumah. Hanya merasa sedikit jenuh dengan rumah lama. Ingin memiliki rumah baru yang segar untuk tulisan-tulisan saya. Tulisan lama tentu masih ada di web baru itu. Namun mohon maaf kalau ada beberapa --atau bahkan banyak-- tulisan yang susunan paragrafnya agak kacau. Mungkin imbas dari perpindahan dari Blogger ke Wordpress. Masalah ini sedang dicari solusinya oleh Mas Pry, IT Magician yang banyak membantu proses pindahan ini.

Jadi mari mampir ke rumah baru saya. Masih berantakan. Belum selesai sepenuhnya. Ada renovasi di sana sini. Ini semua demi tercapainya rumah ideal yang nyaman untuk saya, pun untuk anda sebagai tamu. Silahkan masuk dan lihat-lihat. Kudapan dan minuman masih seadanya. Maklum, masih repot beres-beres.

Dengan ini, rumah baru saya sekarang beralamat di:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar