Minggu, 11 Juli 2010

Cinta Satu Malam

Beberapa waktu lalu waktu saya masih di Surabaya, Ayos menunjukkan sebuah video. Isi videonya tidak penting. Hanya 3 orang perempuan abege sedang lip-synch sambil bergaya-gaya aneh. Saya lupa siapa nama 3 orang perempuan itu (seingat saya namanya Sinta dan Jojo. plus satu orang cewek bernama Ucy. Correct me if i'm wrong). Tapi kata Ayos sih, 3 orang wanita itu adalah perempuan-perempuan yang sekarang sedang naik daun, terutama di komunitas kaskus. Kalau mau lihat videonya, masuk aja kesini

Yang bikin saya tertawa adalah lagu yang dinyanyikan oleh 3 orang perempuan itu. Judulnya Cinta Satu Malam. Oke, judul yang sangat menggugah hati kawan.

One night stand ternyata sekarang sudah bukan lagi monopoli kaum dugemers dengan musik jedag jedug jedag jedug. Ritual one night stand sekarang sudah masuk area musik dangdut. Entah dangdut apa ini namanya. Dandut koplo? Atau dance-dut? Atau electro-dut? entahlah...

Tapi memang lirik lagu ini sangat ear catchy sekali. Bahkan anak kecil pun sepertinya akan dengan mudah menghafal lagu ini tanpa harus tahu arti dari liriknya. Percaya atau tidak, lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi hot bernama Melinda ini juga jadi favorit adik-adik saya.

Sekarang saya sedang berada di Lumajang, kota kelahiran saya. Saya ke sini untuk mengantarkan si adik bungsu yang memang bersekolah di kota kecil ini semenjak lulus SD. Nah, saya punya sepupu namanya Ilham, anak bau kencur yang baruuu saja lulus SMP. Dia sekarang sedang berbangga hati karena sudah punya kumis. Sedari tadi pula dia dengan jumawa memamerkan celana SMA-nya, yang baru resmi dipakai besok.

Nah, Ilham ini adalah salah satu korban peracunan saya. Saya mencekoki dia dengan musik The S.I.G.I.T, Led Zeppelin, hingga Guns N Roses. Ketika makan siang barusan, saya iseng mengotak-atik handphonenya. Saya berharap menemukan musik-musik yang saya jejalkan pada anak bau kencur ini semenjak cecunguk kecil berkumis ini masih SD.

Ternyata oh ternyata, saya hanya menemukan satu lagu di handphonenya.

Yak, CINTA SATU MALAM!!!

WHAT THE HELL???

Saya hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Bercampur miris juga sebenarnya. Betapa ternyata adik sepupu saya ini murtad secara tiba-tiba. Bagaimana mungkin peracunan yang sudah berjalan bertahun-tahun jadi hancur hanya karena sebuah lagu baru? Bertobatlah anak mudaaaaaaa!

Ketika saya tertawa - sekalian menghina laah - adik bungsu dan adik sepupu saya kontan langsung tidak terima.

"Woo, kampungan woooyy! Ini lagu terkenal!" kata mereka kompak.

Saya jadi ciut. Dikeroyok oleh 2 anak putih abu-abu yang bahkan tidak tau artinya one night stand. Dan mereka langsung dengan kompak bernyanyi sembari mengejek saya kampungan, terus menerus.

Ampun deh!

Kalau mau lihat video klip Cinta Satu Malam-nya Melinda, masuk aja kesini, mana pake iming-iming gak pake sensor segala, hahaha :D


Siapa yang tiba-tiba merasa "gerah" setelah melihat foto ini? Hahahaha




Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia

Kalau kau kecup mesra di keningku

Ku rasa bagai di Surga


Reff:
Cinta satu malam Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku

Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam

Akan selalu ku kenang

Selama-lamanya

entuhanmu membuatku terlena

Aku telah terbuai mesra

Yang ku rasa hangat indahnya cinta

Hasratku kian membara



Lumajang, 11 Juli 2010
Sembari diejek oleh 2 orang adik saya
Dan mereka memutar Cinta Satu Malam
Terus Menerus
Tariiikkk Maaaanggg!

5 komentar:

  1. wkakwka,, kak uy,, iki ilham,,, haha,,, view blog ku jugak yo,,, hehehhe

    BalasHapus
  2. aNJRITT.. liriknya sampai ditulis juga.. wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw... :D

    BalasHapus
  3. hairmetal garis keras kalah ama anak bau kencur pecinta dance-dut. cih! malu kamu malu! =P

    BalasHapus
  4. Immanuel Sembiring23 Desember 2012 20.31

    oh boy....semoga anakku ntar jadi anak yang beriman Metal...

    BalasHapus
  5. jangan ditolak, dinikmati aja, sambil dinyanyikan juga.... kalau tidak syair2nya akan menggema di hatimu, memantul-mantul di pikiranmu

    BalasHapus